RESENSI


Judul Buku : Jilbab Traveler

Penerbit : AsmaNadia Publishing House
Penulis : Asma Nadia dkk
Tebal : 328 hal
Ukuran : 13 x 20.5 cm
Estimasi harga : Rp. 45.000

Siapa bilang akhwat nggak bisa jalan-jalan? Bagi akhwat berjilbab yang suka traveling, kalian nggak perlu takut atau merasa was-was lagi kalau mau pergi ke luar negeri. Tapi sebelumnya baca buku ini dulu ya, sekedar referensi agar kita nggak perlu merasa canggung selama berada di negeri orang.

Buku ini berisi pengalaman-pengalaman menarik dari 10 Muslimah berjilbab yang telah menjelajahi berbagai negara di dunia. Mulai dari kisah-kisah seru hingga kisah-kisah yang mengharukan, tersaji secara menarik dan sangat ’akhwat’. Salah satu pengalaman yang dialami mereka adalah dicurigai sebagai teroris. Wah, gawat tuh, kalau akhwat berjilbab sampai dikira teroris! Lalu gimana ya, cara mereka menyikapinya?

Mereka telah membuktikan bahwa mereka juga bisa berkeliling dunia dengan mengenakan jilbab. Bahkan mereka merasa lebih aman bila mengenakan jilbab. Nggak percaya?

Dari buku ini kalian bisa mendapatkan informasi wisata ke Korea, Cina, Amerika, Rusia, dll. Buku ini juga dilengkapi dengan trik-trik untuk bisa jalan-jalan dengan mudah, murah, tetapi tetap aman bagi Muslimah. Dan yang pasti, kalian tidak akan takut lagi berwisata keliling dunia dengan mengenakan jilbab.

Bagaimana sobat? Penasaran kan? Makanya, buruan beli di toko buku terdekat.. sebelum kehabisan lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar